Langsung ke konten utama

POD's Tempat Penginapan Favorit kalau ke Kuala Lumpur-Malaysia

Penginapan favoritku kalau di Kuala Lumpur ya di PODs Brickfields, Kuala Lumpur-Malaysia.

POD hostel kuala lumpur hotel backpacker bunkbed
POD, penginapan favoritku kalau di Kuala Lumpur

Alasannya :
1. Tempat ini dekat dari KL-Sentral yang merupakan pusat perhentian dan keberangatan semua moda transportasi umum di seantero Kuala Lumpur. Cuma 5 menit jalan kaki begitu keluar KL-Sentral.
2. Banyak penjual makanan disekitarnya, makanan India sih kebanyakan.
3. Harganya masuk di kantongku.
4. Banyak turis asing yang nginap disini kalau beruntung bisa jadi punya kenalan orang asing yang lagi liburan di Kuala Lumpur.
5. Ada di kawasan Little India dan artinya ada beberapa tempat yg bisa dijangkau dengan jalan kaki.
6. Ada pilihan share-room, bunkbed, twin bed dan single bed. Tinggal pilih aja mau yg mana.

KL sentral
Layanan Bus Airport KLIA & KLIA2-KL Sentral vv yang dekat dari penginapan POD's ini. Jalan kaki bisa banget menghemat budget.


Sarapan disediakan roti tawar dan berbagai selai kayak selai nanas, sari kaya, selai kacang, meises, butter dan minumnya silahkan pilih teh ata kopi dan semuanya self-service dan gratis asal setiap peralatan makan wajib dicuci sendiri yaaa dan jaga selalu kebersihan area makan. Mayan menghemat lah yaa dana buat sarapan bisa buat beli yg lain ahhaha.




POD hostel kuala lumpur hotel backpacker bunkbed
Semua yg tinggal disini boleh memakai gelas, sendok garpu tapi jgn lupa dicuci lagi yaa. Harus mandiri.





Salah satu sudut favorit untuk sarapan, itu mas-mas penjaga penginapannya.



Mas-mas penjaganya kerja sambil kuliah dan materinya wooow pinter ya masnya.



Nih salah satu tugasnya, kebetulan pesawat kami jam 08.30 pagi, jadi dari jam 05.00 pagi sudah harus Checkout. Tak sengaja ku melihat tugas mas-mas penjaga penginapan diatas meja makan.





Selain tempat tidur di sini ada juga recreational room gitu. Tempat yg dipakai bersama ada meja kursi, sofa, bean bag, ayunan, TV, alat musik untuk nge-jam (gitar, cajon, kecrekan), perpustakaan kecil, cocktail bar, water dispenser, Wifi gratis dan beberapa permainan seperti kartu dan uno stack.

Jadi banyak banget turis long stay yang seharian duduk disini pada ngobrol seru. Asal kita mau join aja dengan mereka pastinya mereka juga senang kok ada kawan baru.




POD hostel kuala lumpur hotel backpacker bunkbed
Salah satu judul novel terbaik di Malaysia.



jalur gemilang bendera malaysia POD hostel kuala lumpur hotel backpacker bunkbed
Rainbow Flag di tempat ini. Open minded kan tempatnya.




POD hostel kuala lumpur hotel backpacker bunkbed
Turis Jepang yang apatis. Suka menyendiri dan gambar Anime gitu.



POD hostel kuala lumpur hotel backpacker bunkbed
Para Turis asing yang lagi pada ngobrol santai. Kebanyakan mereka solo traveler dan saling kenal disini.




POD's ini bisa di booking langsung di websitenya atau bisa juga via jasa pencarian hotel online kok. Ini link website POD's bisa juga kalian pakai Traveloka atau Agoda. Silahkan bandingkan mana harga termurah daaaaaan selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlayar dengan kapal KM. Labobar dari Balikpapan - Pantoloan - Bitung - Ternate (Part 1)

Pelabuhan Semayang Balikpapan Hai semuanya kali ini aku menulis tentang pengalamanku ketika pergi berlayar menuju Ternate dari kotaku Balikpapan dengan kapal KM Labobar Lah kok bisa ya naik kapal? emang liburnya berapa lama? terus kok bisa pas jadwal libur dengan jadwal kapal? Hehe akan kuceritakan asal muasal kenapa aku bisa pergi liburan dengan berlayar bersama KM. Labobar. Jadi pada akhir Januari 2019 itu aku sudah bisa libur selama 14 hari kalender (2 minggu).  Bingung kan mau libur pergi kemana. Mau pulang ke Samarinda ah terlalu sering dan sudah biasa. Gak perlu nunggu libur panjang kan aku bisa pulang ke Samarinda. Terus cek-cek lagi jadwal ke Bongao, Tawi-Tawi (Filipina) via Sandakan Malaysia kok menarik yaaa.. eh gak taunya dekat hari libur tiba-tiba di berita muncul kabar bahwa di daerah Sandakan khususnya Filipina bagian selatan lagi ricuh akibat kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah Filipina. Ada pengeboman rumah ibadah s

Perjalanan darat dari Jailolo ke Tobelo, Halmahera Barat, Maluku Utara

Setelah lewat hutan-hutan eh tiba-tiba langsung disuguhi pemandangan seperti ini. Hai semua. Ketemu lagi pada postingan baru ini. Jadi ceritanya tuh waktu liburan di Jailolo di Halmahera Barat selama beberapa hari aku lanjut lagi ke kota Tobelo di Halmahera Utara. Aksesnya kalau dari Jailolo cuma bisa lewat darat.  Perjalanan darat dari Jailolo ke Tobelo ditempuh selama empat jam. Hehehe. Kalo kata warga lokal sih itu lama banget yah perjalanan darat itu tapi kalo buatku sih oke-oke aja. Malah gak kerasa lama tuh mungkin karena baru pertama kali menempun jalan darat kali ya. Jalan raya sudah sangat bagus loh. Lebar dan beraspal. Jalanan cukup lengang. Aspal mulus dan tidak bolong-bolong. Udara juga masih segar namun sayangnya belum terpasang fasilitas lampu jalan disisi kiri dan kanan jalan. Waktu itu aku naik mobil travel dari Jailolo ke Tobelo dan kebetulan supir travelnya ya tetangga sendiri dirumah Jailolo jadi ga takut ketinggalan mobil. Ohya satu lagi

Baju Barong Tagalog Pakaian Tradisional Pria Filipina

Barong Tagalog, pakaian pria nasional di Filipina. Sejarah :  Saat pendudukan lebih dari 300 tahun oleh Spanyol di Filipina (1561-1889) penduduk pria lokal Filipina wajib memakai baju yang sekarang dinamakan Barong Tagalog.  Barong Tagalog adalah baju pria berkerah yang tidak dimasukkan kedalam celana, tidak berkantung juga transparan / tembus pandang.  Baju ini dimaksudkan untuk mencegah orang Filipina menyembunyikan sesuatu dalam kantong bajunya, entah barang curian atau senjata tajam. Spanyol mewajibkan pemakaian baju ini kepada semua orang Filipina tanpa peduli tingginya jabatan mereka di masyarakat guna menunjukkan perbedaan antara orang Spanyol yang kaya raya dengan penduduk miskin Filipina.  Setelah Filipina merdeka, presiden mereka Manuel Quezon mempopulerkan pemakaian baju ini. Sebelumnya baju ini identik dengan kelas bawah. Ketika dipopulerkan oleh presiden dengan cara selalu memakai baju ini pada acara resmi kenegaraan maka baju ini pun semaki